About

HariBisnis.com merupakan blog comersil yang mengulas mengenai bisnis, pendapatan, entrepreneur,  ulasan bisnis, tips-tips lain mengenai informatika, blogging, inspirasi dan motivasi yang mengaitkan referensi tokoh-tokoh terkenal, dan semua itu ditulis oleh admin tanpa ada copy paste/plagiat atau sejenisnya. selain itu HariBisnis.com juga mencoba menyempurnakan referensi-referensi luar sehinggan konten tulisan terlihat lebih mudah lengkap dan original.

Tujuan utama di buatnya blog ini yaitu untuk berbagi informasi bermanfaat dan inspiratif. Saya senantiasa mengembangkan blog ini bukan untuk kepentingan bisnis saja, namun juga sebagai wadah saya untuk membantu pembaca dalam menemukan informasi yang mereka cari di mesin pencari.

Pertama sekali blog ini diluncurkan pada bulan mei 2015 dengan nama domain www.bisnisday.com, namun banyak para rentenir online yang melakukan spam di blog ini dengan melakukan ratusan promosi di hampir semua artikel yang ada di blog ini. Perlahan-lahan www.bisnsiday.com merosot dalam hal mesin pencari dan peringkat di alexa dan google, dan sempat jatuh karena terlalu banyak link keluar yang merupakan spam para rentenir online tersebut. sehingga saya sempat menghentikan operasi bisnisday dan membiarkannya selama 6 bulan vakum tanpa diposting sekalipun. Disamping itu domain bisnisday.com sudah expiried dan perlahan-lahan hilang dari search engine dan database internet.
Namun karena admin merasa kasihan dengan blog ini, hehe selain itu ratusan artikel di blog ini yang sudah dibaca jutaan kali visitor tidak mungkin terbengkalai dan beberapa pengunjung setia menghubungi saya lewat email untuk menghidupkan kembali blog ini. Namun tidak dengan domain lama lagi namun dengan domain baru www.haribisnis.com, 

Melihat status dan umur blog ini tentunya masih sangat baru sekali www.haribisnis.com diluncurkan pada 26 Juli 2016.

Semoga Anda mendapat informasi yang Anda butuhkan disini, admin akan berusaha memberikan yang terbaik.. terimakasih
salam hangat!

Suhandri Simanullang


HariBisnis.com

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui