Tuesday, July 26, 2016

2 Cara Terbukti Paling Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog

·   0



Dalam dunia Blog yang menjadi target dan cita-cita kebanyakan blogger yaitu "menghasilkan uang". Sudah banyak blogger yang sukses meraup laba, dan jangan salah banyak juga blogger yang berhenti ditengah jalan.


Karena perlu juga Anda ketahui meskipun ada kata mudah untuk menghasilkan uang dari blog semua itu juga harus dicapai dengan kerja keras. Ya, barangkali kata-kata ini sudah sering Anda dengar dan baca. Dan untuk tulisan saya kali ini mengenai 2 Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog semoga saja menjadi betul-betul mudah untuk anda terapkan dalam kegiatan bisnis blogging Anda, dan kabar baiknya 2 Cara ini sangat friendly untuk dilakukan seorang pemula, dan terbukti banyak blogger yang memamerkan hasil mereka di group-group, forum, dan melalui blog mereka dan berikut 2 Cara Yang Terbukti Paling Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog

1. Iklan PPC (Pay Per Click)

Pay Per Click merupakan metode raup income dengan meletakkan iklan di sisi blog, uang yang dihasilkan melalui klik pada iklan tersebut.
Terbukti telah banyak para blogger yang berhasil dari ratus ribuan hingga ratus jutaan menghasilkan uang lewat Pay Per Klik
berikut beberapa PPC terpercaya yang dapat anda ikuti : kumpulblogger, adsensecamp, kliksaya, dll.
bagi seorang pemula, anda harus belajar seo untuk mendapat trafik yang cukup ke blog anda dan jangan pernah malas untuk posting, ini wajib!.

Admin sendiri juga sudah mencoba Pay Per Click saat mengenal KumpulBlogger(.)com, dan hasilnya juga tidak mengecewakan meskipun tidak sebanyak para blogger yang sudah banyak pengalaman dan jago ya, :)

dan strateginya saya tidak menggunakan satu website saja, dari beberapa blog saya sudah 3 blog yang saya pasangi PPC. Trafiknya juga bermacam-macam setiap harinya dan begitupun penghasilannya bermacam-macam. Dan yang paling utama dalam bisnis ini yaitu berburu trafik yang banyak, dan usahakan trafik anda juga pengunjung unik dan menetap.

10 Hal Yang Harus di Lakukan Sebelum Membangun Sebuah Blog atau Website

2. CPM (Cost Per Million)

Cost Per Million didefenisikan sebagai metode penghasil uang melalui munculnya iklan popunder, popads, popup, pada blog. Sebenarnya cara ini agak sukar bagi pengunjung, karena klik yang dilakukan pengunjung akan membuka otomatis iklan pop. Dan kadang juga membuat pengunjung tidak betah, namun bagi sebagian penyedia CPM ada juga yang hanya menampilkan 1 kali saja dalam satu komputer/IP supaya tidak menganggu pengunjung. Dan saran saya gunakan PopCash(.)net supaya pengunjung lebih nyaman, dan anda juga harus tahun bahwa penghasilan dari bisnis CPM juga tidak sedikit bahkan ada juga yang hampir setiap hari mengklaim pembayaran, berikut CPM lain yang terpercaya : PopAds, Infolink.
untuk memaksimalkan penghasilan dari bisnis ini apalagi bagi pemula anda juga harus rajin, dan tingkatkan promosi dan jaringan website anda.

Dari bisnis CPM ini Penulis sendiri merasa lebih mudah dan lebih banyak hasilnya dibanding nomor 1, karena sistemnya jika pengunjung yang datang mayoritas pasti melakukan klik pada website saya dan kelebihannya pada sisi manapun kliknya sudah pasti otomatis membuka iklannya. Namun pada PPC belum tentu pengunjung melakukan klik pada iklan.
Hasil bisa maksimal apabila pengunjung blog juga banyak, misalnya 2000keatas itupun apabila melalui PC/dekstop, untuk 1000 impresi iklan dibayar antara $2-$5 bahkan lebih menurut posisi pengunjung(negara).
Pengalaman Penulis saat mengenal PopAds dan PopCash saat baru pertamakali mengikutinya dalam sehari bisa menghasilkan $1 - $3, dengan trafik 2500-7000 Pageviews, itupun karena 80% pengunjung masih melalui HP.

Jadi bagi Anda alangkah beruntungnya jika anda lebih rajin, legit, dan pantang menyerah meskipun sulit.

Jangan lupa baca : Mari Coba 6 Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah ini : Berperan Besar Mengubah Hidup Masyarakat Indonesia

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui