Tuesday, September 1, 2015

Drop Shipping, Bisnis Jualan Online MudahTanpa Modal dengan Penghasilan Tinggi

·   0



Banyak para netter yang mencari-cari informasi mengenai bisnis online di internet, berbagai macam jenis bisnis yang mereka temukan ada yang punya modal dan banyak juga yang gratis. Salah satu bisnis rekomendasi para master entrepreneur selalu menyarankan untuk mencoba ikut bisnis drop shipping, karena bisnis jasa jual produk ini memang sangat mudah dilakukan dan untuk hasil atau gaji anda sendiri yang akan menentukan. Anda mungkin pernah mendengar sales? bisnis drop shipping sama sistem dan jenisnya dengan sales, cuman bedanya jika menjadi sales belum tentu kita yang membuat gaji kita tetapi menunggu gaji dari pemiliki produk.
Nah, masih banyak lagi yang akan saya ulas mengenai bisnis drop shipping dan di mulai paragraf ini anda boleh mengatur konsentrasi untuk pemahaman lebih dalam dan mengetahui seluk beluknya.

Seperti kalimat saya sebelumnya, bisnis drop shipping adalah make money online dengan menjadi jasa jual produk, ya.. Tetapi drop shipping lebih dari seorang jasa penjual seperti halnya sales, bahkan affiliate marketer sekali pun. Agar lebih mudah pemahamannya Berikut kelebihan bisnis drop shipping di banding dengan bisnis jasa jualan lain :

1. Jumlah gaji atau penghasilan kita tentukan sendiri
mengapa kita yang menentukan jumlah gaji kita? Inilah yang merupakan kelebihan mengapa bisnis ini menjadi pilihan terbaik, karena si pemilik telah mempercayakan kepada kita untuk menjual produk (biasanya harganya lebih murah dari harga di toko lain) dan seolah-olah bahwa kita pemiliki produk tersebut.
-Ketika ada seorang pembeli yang memesan kepada anda,
-dia akan membayar harga produk tersebut kepada anda juga, nah disini anda yang akan menentukan berapa harga yang anda tawarkan kepada sipembeli.
Misalnya pembeli memesan jaket, harga dari toko Rp 150.000,- dan terserah mau berapa harga yang akan anda berikan kepada sipembeli, Rp 150.000 Rp 50.000 = Rp 200.000,- nah, Rp 200.000 yang akan anda berikan kepada sipembeli dan Rp 50.000 adalah gaji anda.
-dan selanjutnya anda yang akan memesan produk yang di pesan pembeli tadi kepada toko sekalian transfer pembayarannya kepada pemilik toko.
- kemudian, tinggal urusan toko yang akan mengirimkan produk tersebut ke alamat dimana pembeli tersebut, jadi silahkan isi alamat yang tepat dan benar.

2. Bisa membuat toko online seperti milik sendiri
ini juga yang paling menyenangkan dari bisnis drop shipping, karena semua produk yang dipercayakan kepada kita terserah mau seperti apa kita jalankan, beda dengan affiliate marketing yang menggunakan sistem kode srcript produk dan banner sales untuk promosi, dan sistem klik valid dan pergi ke halaman toko online dan memesan sendiri produknya.
Kalau soal drop shipping tadi produk itu seolah milik kita sendiri, karena pembeli yang akan memesan kepada kita.

Bagamana Sistem dan Proses dari Bisnis Drop Shipping?
1. Anda promosikan produk dari toko online atau membuat toko online sendiri.
2. Pembeli memesan produk kepada anda dan membayar sesuai dengan harga yang anda inginkan seperti yang saya katakan tadi harga dari toko ditambah dengan jumlah gaji yang anda inginkan.

kerja drop shipping mudah tanpa modal, pasti membayar dengan penghasilan tinggi

3. Kemudian, anda yang memesan ke pemilik produk/toko dan mentransfer pembayaran.
4. Tinggal urusan toko yang akan mengirim (shipping) produk tadi ke alamat pembeli.
Pengiriman pasti berlaku di semuah daerah yang terjangkau JNE, TIKI, dan alat shipping lainnya.

Strategi Bisnis Drop Shipping Untuk Hasil Yang Maksimal :
1. Pilih toko yang lengkap produknya.
2. Toko sudah terkenal di seluruh dunia.
3. Buat toko online yang profesional, bila perlu sewa domain dan hosting. Atau dengan blog gratisan juga tidak masalah.
4. Promosi di forum yang ramaia, buat group dan bergabung dengan group-group yang sangat ramai.
5. Jangan pernah berhenti promosikan toko anda di sosial media.
6. Berdoalah supaya toko anda laris manis, ini kan halal 100 % jadi Tuhan juga mendukung setiap orang yang berusaha.

Rekomendasi dari penulis!
soal pemilihan toko saya sarankan pilih tokopedia.com, karena toko ini sudah sangat lengkap disertai penjual dan pemasok barang yang selalu padat ramai dan sudah banyak orang yang berhasil dengan toko ini.
Nah, semoga bermanfaat


Incoming keyword :
bisnis online drop shipping, cara bekerja drop shipping, kerja jualan online, kelebihan drop shipping, bisnis online tanpa modal

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui