Sunday, July 31, 2016

7 Pebisnis Online Sukses dan Berpengaruh dari Indonesia

·   0



pebisnis sukses

Dalam perkembangan Internet Marketing, sangat banyak yang merasakan dampak positifnya selain sebagai alat informasi yang terkemuka Internet juga telah membawa kesuksesan bisnis bagi banyak orang.
Kata sukses tidak hanya dikaitkan dengan penghasilan yang tinggi, tetapi akan lebih cocok jika kita memandang dari segi pengaruh bagi masyarakat.
Ada banyak pebisnis online di Indonesia yang berhasil meraih omset hingga miliaran setiap bulan, tetapi ke tujuh Pebisnis Online yang saya tulis diartikel ini memang sudah sangat cocok dikatakan sukses, karena telah menjadi kontroversi, ternama, dan memiliki pengaruh positif kepada generasi pebisnis tanah air di generasi berikutnya. Nah, berikut ketujuh pebisnis hebat tersebut!

1. Anne Ahira

Bagi yang sudah terjun didunia Internet Marketing nama ini sudah familiar. Siapa itu Anne Ahira?
Dia adalah seorang wanita pembangun website study marketing terbaik yaitu AsianBrain.Com, bagi Anda yang ingin belajar marketing misal publisher, Affiliate, dan lain-lain AsianBrain adalah website belajar online yang tepat, karena pembelajaran yang di berikan Anne Ahira memberi pengaruh besar bagi pebisnis untuk melangkah sukses di Internet Marketing. AsianBrain juga telah memiliki anggota dari seluruh Indonesia. Anne Ahira pernah diundang sebagai pembicara mewakili Indonesia di APEC tahun 2007.
2. Andrew Darwis

Bagi Anda yang kenal kaskus pasti sudah kenal dengan pembuatnya Andrew Darwis, kaskus.co.id merupakan website komunitas terbesar diIndonesia. Dan sekarang kaskus menjadi situs yang sangat ramai!
3. Hendrik Tio

Yang demen belanja di Bhineka.com Anda pasti kenal dengan bosnya Hendrik Tio. Bhineka merupakan website Ecommerce terbesar di Indonesia yang dibuat sejak tahun 1999 dengan modal awal yang cukup WOW yaitu Rp 100 juta, namun sekarang telah mencapai omset hingga 60 juta/tahunnya.
Amaizing juga ya si Hendrik, usahanya tidak sia-sia.

4. Habibie Afsyah

Pebisnis sukses yang satu ini juga sudah tidak asing lagi, dia memiliki keterbatasan fisik (difabel). Dengan menjadi publisher di amazon.com ia bisa sukses dengan mendapat omset yang tinggi, menjadi penerbit buku, dan sukses dengan produk kulinernya "mbah sukun". Ia sering diajak sebagai pembicara dan dianggap sebagai salah satu icon marketing di Indonesia.


5. Budiono Darsono

Dia adalah pendiri situs berita terbesar di Indonesia yaitu detik.com dan dianggap sebagai pelopor situs berita pertama. Anda pasti menetahui keberadaan dan luasnya detik.com, setiap hari menyediakan informasi.


6. Swandi Chow

Tidak hanya sebagai pebisnis online yang sukses, dia juga bergerak dibidang konsultan dan copywriting yang sering berbagi informasi mengenai Internet Marketing. Dan juga sebagai translator live Inggris-Indonesia dibayak acara Internet Marketing.

7. Rudi Salim

Ia sukses berbisnis online terkhusu bidang Game Online, usahanya memiliki delapan cabang yang juga di delapan kota dan mencapai omset 1,3 miliar setiap bulannya.
Demi menjalankan bisnis tersebut ia merelakan mobil dan bisnis karaoke milik keluarganya dan meninggalkan kuliah.
Hhhmmm... Dramatis sekali ya?

Ke-7 pebisnis diatas selain telah mencapai penghasilan yang fantastis tetapi juga memberi pengaruh besar dibidang internet marketing indonesia. Dan Anda selanjutnya!

Baca juga - Henry Jufri ~ Kuli Panggul Hasilkan Ratusan Dollar Dari Google

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui