Thursday, August 11, 2016

5 Tips Sukses Membangun Toko Online

·   0



toko online sukses
Success With Online Store
Sekarang tanpa memiliki barang kita sudah bisa membuat toko online melalui suplier penyedia produk. Dalam dunia digital ini toko online merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk berbisnis di dunia online.
Bagi Anda yang ingin membangun toko online Anda memasuki halaman yang tepat, semoga artikel saya bermanfaat mengenai 5 tips sukses membangun toko online, silahkan disimak dan dicerna dengan baik ya dan tolong jangan di skip satu poin pun karena semua terkait lho!

1. Pikirkan Dahulu Produk Apa Yang Cocok Untuk Anda Jual

Sebaiknya memilih produk yang kita sukai adalah pilihan utama kita untuk resale, dan pastikan produk tersebut disukai banyak orang, yang kedua adalah produk yang sering diganti seperti (gadget, laptop, charger, headset, dll), hal ini dilakukan agar toko online Anda tidak ada peluang untuk setop.
Sebenarnya pemilihan produk yang tepat ini bukanlah hal mutlak, karena apapun produknya semua punya peluang untuk laku!, tetapi Anda harus tetap memikirkan seberapa populer produk tersebut.

2. Jangan Salah Mencari dan Memilih Suplier

Penyedia produk sangat banyak bertebaran di nusantara, banyak yang pelayanannya terjamin banyak juga yang asal-asalan. Silahkan pilih suplier yang tepat terutama yang sudah pernah bekerja sama dengan toko lain.
Berikut kriteria suplier yang tepat:
*. Produk Banyak dan Update
*. Service yang nyaman dan cepat
*. Produknya Terjamin
*. Merespon kontak yang cepat
Anda harus pandai memilih suplier karena banyak kasus produk yang sampai adalah sabun batangan dan batu bata.
Agar mencapai toko online yang besar carilah lebih dari 5 suplier.

3. Membangun Website Yang Profesional

Website toko online yang Anda bangun harus dipandang memiliki nilai tinggi, sebelumnya saya pernah menulis mengenai cara membuat website profesional di Blogger/Blogspot dan di Wordpress yang memiliki nilai tinggi dan sudah saya rangkum apa fitur dan pendukung pada website toko online tersebut.
Jangan hanya mengandalkan sosial media, dan lebih tepat promosi di sosial media dan memiliki website.

4. Mendatangkan Pengunjung Yang Tertarget

Tidak perlu memiliki banjir pengunjung, walau sedikit asalkan berpeluang untuk mengulas dan membeli produk Anda itu adalah target yang tepat.
Saya akan membantu kerja Anda baca 10 Tips Meningkatkan Visitor Toko
Dalam artikel tersebut merupakan tips sangat tepat dan cepat untuk menghadirkan visitor yang berkualitas.

5. Strategi Meningkatkan Omset

Meningkatkan Omset utama yaitu melalui banyaknya produk yang terjual kemudian disusul melalui sponsor. Setelah Anda cukup sukses mempraktekkan ke empat point diatas Anda tidak boleh langsung santai, kinerja aktif harus tetap terjaga.
Selanjutnya Anda harus memantau produk yang terlaris dan terbelakang kemudian update produk.
Dan satu lagi minta pelanggan Anda untuk memberikan testimosti, review, dan feedback, karena ini akan berdampak besar atas kredibilitas toko Anda dimata netizen apalagi bagi mereka yang baru mampir di toko Anda mereka akan menilai seberapa luas toko Anda.
Salam sukses!

Nah baca lagi artikel lain mengenai Ecommerce Disini

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui