Tuesday, August 2, 2016

5 Hal Mengapa Jutawan Bisa Sukses, Boleh Kita Tiru

·   0



Sucess
Mencapai Kata Sukses adalah harapan semua orang, tetapi Anda jelas tahu sedikit orang yang berhasil mencapainya. Katanya ini nasib, benarkah? Kalau saya sendiri entah mengapa setelah membaca kisah-kisah sukses para jutawan saya menjadi tidak percaya dengan kata "nasib". Karena kesuksesan yang mereka raih tersebut adalah hasil jeripayah, usaha, serta doa mereka.
Menurut saya mereka yang percaya dengan nasib karena tidak bisa mencapai apa yang diraih mereka karena berbagai faktor, salah satunya tidak ada kesabaran dan mudah menyerah.

Nah, diartikel kali ini saya mau tulis ulsan dulu 5 hal mengapa para jutawan bisa sukses, yang ini secara dasar ya..
Mari baca lanjut dan kita tiru ya:

1. Mereka Selalu Berusaha Keras


Saya sangat percaya dibagian ini, karena kesuksesan ini ibaratkan seperti pola piramida, untuk mencapai puncaknya adalah hal yang sangat sulit. Disinilah para jutawan sukses tersebut berusaha keras tak mau mundur tetapi naik terus dengan melawan berbagai kendala hingga akhirnya sampai pada puncaknya. Apakah mereka bisa turun? Tentu bisa kesuksesan pun bisa hancur, nah disinilah kita harus belajar untuk bertahan.

2. Mereka Fokus Pada Satu Passion


Passion adalah kemilikan/keahlian/target, dengan fokusnya pada suatu hal kita akan mudah untuk menentukan "apa jadinya usaha ini", mengapa tidak semua orang yang sampai di puncak? Karena kebanyakan manusia tidak bisa fokus atau sering di sebut labil ditambah lagi tidak semua orang mengenali passion/bakat mereka.
Nah, ingat jika Anda telah merencanakan sesuatu FOKUS sangat diutamakan, tunggu kerja yang satu kelar baru kerjakan yang lainnya oke.

3. They Never Stop For Studing


Mereka tidak mau belajarnya itu saja, mereka akan tetap mencari ilmu baru. Baik dari pengalaman kerja, percobaan, dan bertanya kepada teman, saudara, dan hubungan sosial lain.
Mereka jauh dari kata sombong.
Saya sangat percaya dibagian ini, karena kerendahan hati apalagi ketulusan membuat kita lebih yakin dengan perkembangan usaha dan akan selalu berinovasi untuk menemukan wawasan baru dalam mengembangkan usaha mereka, bukannya menyombongkan diri dan sudah menganggap diri sudah hebat yang akan menjadi masalah besar diperjalanan.
So, lets study about everythink guy!!!

4. Berhati-Hati Terhadap Resiko


Di dalam usaha kebanyakan orang sulit untuk meriset apa resiko yang bisa menjatuhkan usaha. Sebenarnya jika kita sudah melakoni dunia usaha paling tidak didalam hati kita pasti mengenali lebih dulu sesuatu hal yang mengandung resiko buruk bagi usaha kita. Anda pernah bermain catur? Kira-kira seperti itulah strategi dalam menjauhi resiko kemunduran usaha.
Jangan gegabah, tetap berhati-hati.

5. Katanya Mereka Murah Hati


Mendengar cerita para jutawan mereka adalah calon jutawan sukses yang suka berbagi, saya juga yakin betul dalam sisi ini karena rasa ringan tangan kita akan di buka pintu rezekinya.

Kenal dengan miliarder seorang Bill Gates? Dia adalah pelajaran bermakna yang suka memberi. Kalau Anda tidak percaya berarti tidak punya agama deh.. Haha


nah, dengan membaca 5 hal diatas, sangat mudah untuk kita cerna. Tetapi, mengapa banyak orang sulit untuk melakukannya?
Semoga bisa menjadi pelajaran baru Anda.

Baca Juga - Kisah Sukses Ahmad Zacky Membangun Bukalapak.com Dengan Modal Nol Rupiah Namun Penghasilan Miliaran

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui