Wednesday, July 27, 2016

Sebenarnya Apa Sih Kunci dan Rahasia Para Blogger Sukses?

·   2






Kesuksesan itu ternyata cita-cita kebanyakan blogger, banyak yang berkata bahwa ukuran kesuksesan blog itu dilihat dari jumlah penghasilan yang dihasilkan blogger, bisa juga diterima sebagai ukuran. Tetapi jika ditinjau lebih luas dan spesifik penghasilan bukan ukuran sukses yang terutama, namun harus kita lihat juga apa manfaat yang telah diberikan blog tersebut, karena yang namanya ngeblog itu berbagi, jadi tujuan utamanya yaitu sukses berbagi. Mungkin beda dengan anda ya?

Nah, sekarang banyak juga yang penasaran apa sih rahasia blogger bisa sukses?
Admin haribisnis.com sebenarnya tidak tahu betul apa rahasia mereka, tetapi sebagian blogger telah menginformasikan kisah sukses beberapa blogger, sebagian melalui wawancara. Namun yang jelas setiap mereka yang sukses punya konsep dan minset tersendiri, dan mereka punya cara khusus sendiri, yang jelas saat diajak wawancara jawaban mereka sederhana, tetapi jika anda mencoba mengikutinya pasti menyulitkan karena passion dan cara anda berbeda dari Blogger Sukses tersebut. Namun hal terbaik sebagai kunci kesuksesan blog yaitu "Usaha!", bagaimanapun karena usaha.

Paling tidak beberapa poin dibawah ini cukup spesifik dengan kisah sukses dan kunci sukses mereka, so apa sih? Baca lanjut!


I. Punya Cita-Cita

Cita-cita ini memiliki puncak, dimana jika sampai pada puncak, sangat erat hubungannya dengan kata sukses. Pada umumnya blogger yang ingin sukses pasti memiliki cita-cita.
tetapi bagaimana yang awalnya hanya hobby dan coba-coba?
Sebenarnya ini hanyalah masalah sadar atau tidak sadar, yang namanya hobby itu bagi sebagian orang pasti bermanfaat akhirnya untuk dirinya, dan tak dapat kita selami cepat atau lambat secara tak terencana pada awalnya, dia pasti punya cita-cita tertentu dengan blognya.
Banyak orang yang sukses berawal dari hobby!.


2. Ulet dan Berusaha

Sukses Karena usaha tentulah sudah pasti, siapapun yang memiliki niat usaha akhirnya mengantar dia kepada kesuksesan.
Soal kegagalan itu sudah pasti, tetapi blogger yang selalu bergairah akan belajar dari kegagalan. cukup lebay ya kata mutiaranya? Hehe


3. Kerja Yang Selalu Terjadwal

Terjadwalnya suatu kerja membuat keteraturan dalam usaha, usaha yang teratur dari seorang blogger adalah gambaran kesuksesan dan profesionalisme. Siapapun yang membuat pekerjaan menurut jadwal akhirnya mudah menuju puncak sukses, bahkan seorang pelajar pun demikian.
Mungkin terdengar agak sulit ya, tetapi memang ini faktanya.

4. Friendship dan Sosializing

Friendship berarti pergaulan dan Sosializing berarti bersosial. Nah, kaitan dari Friendship dan Sosializing sangat erat dengan Networking / Jaringan. Blogger yang memiliki jaringan yang luas akan membuat blognya luas, dikenal banyak orang, populer, dan tentunya disukai. Target dari ketenaran ini tentu menuju suksesnya blog Marketing.
Untuk menjadi Friendship dan Sosializing itu menurut penerapan anda saja, setiap orang punya passion sendiri dalam hal bergaul. Blogger yang sukses juga demikian!

5. Pintar dan Selalu Belajar

Blogger yang cukup pintar pasti akan lebih mudah mengelola blognya. Namun, jika ingin menuju sukses kuncinya mereka juga akan belajar dan belajar.
Tentu dari proses belajar ini akan menambah pengetahuan baru untuk melakukan hal baru pula, dibanding hanya ilmu bawaan.

6. Punya Cara Unik Sendiri

Hal yang paling mendukung menuju kesuksesan adalah cara sendiri, mereka punya target sendiri, punya konsep sendiri, strategi sendiri, dan setiap hal yang cocok dan sesuai dengan dirinya sendiri.
Ini yang susah untuk ditelaah dari mereka dan mungkin tak perlu kita tahu ciri unik mereka, yang perlu kita ketahui yaitu cara unik yang kita miliki.

Cara unik masing-masing ini juga berbeda hasilnya dari setiap blogger, begitupun kesuksesan yang akan diraih.

Nah, demikianlah semoga bermanfaat! ^_^.

Baca juga - Ini 10 Syarat Supaya Blog dan Blogger DiSebut Sukses 100 Persen

Fitur ini belum tersedia sekarang :

2 komentar:

  1. Blog anda sangat bermanfaat bagi pembelajaran saya,Saat ini saya juga tengah belajar ngeblog, tujuannya sih supaya orang lain tahu apa yang sudah saya alami hari ini dan kemarin.

    ReplyDelete
  2. ia om Noto, selamat belajar ngeblog!
    Yang paling utama kita lakukan sebagai blogger adalah berbagi.

    ReplyDelete

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui