Tuesday, July 26, 2016

Apa Modal Yang Dibutuhkan Untuk Mengikuti Internet Marketing?

·   1



bisnis
To Be Internet Marketer


Hai sobat?, banyak para netizen ingin berbisnis melalui internet marketing/bisnis online, mungkin anda juga salah satunya.
Tetapi sebelumnya, apakah sobat pernah kepikiran soal modal untuk mengikuti bisnis online?
Atau mungkin sobat juga punya pertanyaan demikian?

Ya, modal itu tentu ada. Yang jelas jika anda ingin menghasilkan uang, kamu juga harus mengeluarkan uang. Meskipun banyak di blog lain yang berani menuliskan bahwasanya ada bisnis online tanpa modal, saya berani berkata tidak ada bisnis yang tanpa modal!.

Melalui artikel ini semoga tidak keliru ya?

Dan mari kita baca lanjut,
Pemodalan dalam internet marketing berbeda dari bisnis offline, dimana jika kita ingin mengikuti Internet Marketing kita harus menyiapakan peralatan, uang, dan lain-lain yang nantinya pasti dibutuhkan saat mengikuti Internet Marketing.

apa saja macam-macam internet marketing?
ada banyak internet marketing yang bisa kita ikuti, dan diantaranya yang paling populer yaitu blogging dan affiliate/dropship

Dan satu hal yang perlu lagi, mengikuti Internet Marketing, anda harus mengganggap sebagai pekerjaan yang profesional, dan bayangkan seperti halnya dikantor, hehe..

Apa Saja Modal dan Peralatan Yang Harus Dipersiapkan?

Peralatan yang harus kita persiapkan antara lain,
- komputer/laptop (wajib) atau sebagai alternatif yaitu Gadget yang mampu mendukung Bisnis anda.
- Dana, dana berarti uang, dalam bisnis terkhusus bisnis online uang dipakai untuk keperluan penting seperti menyewa hosting dan domain untuk mengikuti internet marketing yang profesional, kemudian modal untuk investasi seperti halnya bisnis di forex.
- peralatan lain-lain, seperti pulpen, buku khusus, alat-alat ini juga dibutuhkan ada saatnya kita ingin menulis sesuatu yang kita anggap penting. Author blog haribisnis.com juga menyiapkan alat tulis meskipun hanya mengikuti blogging.
- wallet, kartu kredit, ATM, dan sejenisnya. Dan yang ini juga sangat penting, karena mengikuti bisnis online sistem penarikan income juga online jadi disarankan anda harus memiliki apa diantara ketiga alat diatas yang dibutuhkan dalam bisnis anda, wallet adalah bank virtual yang digunakan untuk menyimpan/menerima dana (jika dibutuhkan) dan digunakan juga untuk alat pembayaran seperti sewa hoting dan domain, dll. Ada beberapa bank virtual yang dipakai para internet marketer seperti PayPal, Payoneer, Payza, Codapay, dll.
Bagi anda yang baru memulai bisnis dari Internet Marketing, disarankan anda harus mempunyai wallet, credit card, dan ATM, karena ini sudah tentu sangat dibutuhkan, jika belum punya anda akan mendapat kesulitan nanti, percayalah.


II. Apakah Modal Itu Wajib Dipersiapkan

Sebelum kita kepikiran untuk mengikuti internet marketing, modal-modal diatas harus dipersiapkan menurut keperluan bisnis kita masing-masing. Misalnya anda menetapkan ingin berbisnis affiliate, modal yang anda butuhkan yaitu dana untuk menyewa domain dan hosting, alat pembayaran/transaksi yang dibutuhkan seperti kartu kredit dan ATM, punya komputer pribadi dan diusahakan jangan menggunakan warnet supaya anda lebih nyaman dan fokus saat menghadapi masa-masa sulit, selain itu juga untuk menghemat biaya, serta lebih aman.
Jadi, modal itu sangat diwajibkan

III. Selain Modal Apa Lagi Yang Dipikirkan Untuk Mengikuti Bisnis Online?

Mengikuti Internet Marketing bukanlah pekerjaan yang mudah, jadi yang paling utama kita harus giat, maksimal, ulet, berusaha, dan belajar. Jika anda masih pemula menganggap Internet Marketing itu mudah, lebih baik jangan dicoba. Karena bisnis online bukanlah pekerjaan mudah.
Dan kita juga tak boleh pelit waktu, uang, serta perhatian kita kepada bisnis ini, jadi paling tidak anda harus hobby.

Nah, demikianlah artikel ini semoga bermanfaat, silahkan share barangkali bermanfaat dengan teman lain.

Baca juga - 3 Hal Dasar Yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membangun Blog Marketing / Penghasil Uang

Fitur ini belum tersedia sekarang :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui