Wednesday, July 1, 2015

Hebat! 7 Pengusaha Ciliki Ini Ternyata Punya Penghasilan Milyaran

·   0



Di Dunia ini kata sukses dan penghasilan tinggi, kita tentu sudah mereguk ludah apabila mendengarkannya. Setelah membaca Halaman ini anda mungkin akan lebih tercengang dan heran mendengar kisah sukses para pengusaha yang tak biasa ini, bagaimana tidak bahwa ke 7 Bocah ini bisa menjadi Milyuner. Anda pasti membayangkan bahwa seorang atau pengusaha yang mampu menghasilkan milyaran tentu pengusaha yang dewasa atau sedikit lebih muda dan tentu kita rada-rada merasa mustahil jika bocah cilik mampu menghasilkan milyaran. Tetapi memang kesuksesan itu tidak memandang umur, fakta ini sudah dapat dibuktikan oleh berbagai bocah yang mampu menghasilkan banyak uang dengan usaha dan kemampuan mereka, nah tidak perlu berlama-lama lagi Berikut 7 Pengusaha Cilik Yang Menjadi Milyaran :


1. Chalie - Posting Tutorial Makanan di YouTube


chalie


Bocah berusia 8 tahun ini mampu menyaingi entrepreneur lain dengan memanfaatkan YouTube yang digunakan untuk mengunggah Video mengenai Tutorial Masakan Makanan. Bocah New York, AS ini juga telah mulai membuat video tutorial tersebut sejak usia 6 tahun tepat pada 2012 lalu dan dimana Channelnya di YouTube diberi nama Chalie Kitchen. Dan siapa sangka Putri cilik ini telah mampu menghasilkan 1,65 M Rupiah. Bagaimana tidak dengan turorial yang menarik, channelnya telah ditonton 29 juta orang setiap bulannya.

2. Leanna Archer - Usaha Perawatan Rambut 1,28 M

Mulanya Leanna hanya mendapat sanjungan dan ujian dari teman-temannya atas rambut yang dimilikinya, karena saat itu juga ia telah membuat produk-produk rumahan yang diresepnya sendiri, dan sejak umur 11 dia telah memutuskan untuk buka usaha dibidang perawatan rambut. Dan sesuai cita-cita dan harapan dia akhir mampu menghasilkan 1,28 M. Dan kini dia menargetkan akan menghasilkan 34,8 M. Hebat kan?

3. Hart Main - Usaha Lilin Kaleng 1 M
DESKRIPSI

Ternyata bocah yang satu ini juga sudah ada ide bisnis sejak kecil. di berhasil menciptakan Lilin Kaleng yang diberi nama Main Can, yang ternyata aromanya disukai banyak orang, dimulai dari aroma kopi, serbuk gergaji, dan rumput. Idenya mantap karena dia mendaur ulang kaleng sup.

4. Caine Monroy - Pengusaha Mainan Kardus 1,2 M

monroy

anda mungkin tidak akan percaya bocah ini bisa menghasilkan 1,2 M hanya dengan berjualan mainan koran bekas, tetapi itulah usahanya yang hanya memanfaatkan koran dan kardu bekas toko. Kemudian membentuk mainan, dan kemudian mempromosikannya kepada konsumen, di imbangi dengan sabar akhirnya dia pun sukses seperti sekarang ini.

5. Moziah Bridges - seorang pengusaha 2,11 M

DESKRIPSI

berikutnya adalah bocah Amerika, menjadi seorang pengusaha dasi dan sukses. Kini dia menjadi direktur perusahaan dan CEO dengan omset 2,11 M. Sejarahnya, dulu ketika dia kesulitan menemukan dasi dan kemudian dia dibantu oleh neneknya untuk membuat dasi sendiri, dan inilah asal-muasal usahanya. Cukup unik!

6. Lizzie Marie - Pengusaha Bisnis Kuliner Sehat 10 M

DESKRIPSI
hebatnya anak gadis ini, awalnya dia hanya membantu ibunya didapur, hingga akhirnya dia hobby dengan kuliner dengan berbagai aneka rasa, bentuk, dan macam. Dan hebatnya sekarang di menjadi CEO disebuah perusahaan kuliner dengan omzet 10 Miliar, amaizing!

7. Robert Nay - Pencipta Game 20 M

robot

seorang bocah berumur 14 tahun ini juga suatu contoh masa penerus masa depan yg baik. Hanya dengan membuat game dia mampu menhasilkan Rp 20 M, hebat ya?.

Nah demikialha informasinya mudah-mudahan anda termotivasi.

baca juga : Kenal dengan Ben Pasternak, Pembuat Game Populer Impossible Rush?

Fitur ini belum tersedia sekarang :

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui