Tuesday, July 26, 2016

Kisah Sukses Ahmad Zacky Membangun Bukalapak.com Modal Nol - Penghasilan Miliaran

·   5



ahmad zacky adalah seorang CEO atau vendor dari bukalapakcom yang menggunakan modal nol rupiah

Menjadi seorang #Entrepreneur itu memang tidaklah mudah, harus banyak usaha dan perjuangan yang kita relakan. Salah satunya adalah Ahmad Zacky selaku CEO sekaligus pemiliki bukalapak.com, untuk membangun website lapak periklanan bukalapak bukanlah hal mudah baginya apalagi pemodalan dalam pembuatan bukalapak.com juga ternyata sebesar nol juta rupiah. Menjadi entrepreneur yang seperti saya katakan tadi bukalah mudah meskipun sudah di setor modal yang besar bahkan bisa saja gagal, namun salut dengan seorang Ahmad Zacky yang memulai dengan modal nol. Yuk.. Kita pelajari semua mengenai Ahmad!

Saat Memulai dengan Modal nol namun di Imbangi dengan Kerja Keras
awal mula membangun buklapak.com memang sangat tidak mudah, apalagi dengan modal nol, namun Ahman sendiri melakukan semuanya dengan #modal tekat keberanian dan usaha kerja keras yang tak goyah. Namun karena kegigihan dan tekatnya hingga saat dia mendapat pendanaan sampai ratusan miliar rupiah! Bahkan sampai sekarang pendanaan untuk website bukalapak.com telah mencapai 2 triliun rupiah dari rekan-rekan kerjanya.

Kesempatan menjadi etrepreneur dengan kegigihan hingga bukalapak menjadi lapak iklan yang populer
lugas Zacky di awal pembuatan bukalapak.com pada tahun 2010 di saat peluang pasa #E-commerce masih terbuka luas dan juga ternyata masih sedikit pelaku bisnis yang bekerja lewat online atau internet, dan justru inilah yang membuat bukalapak memiliki peningkatan populer yang pesat.
Awal di selesaikannya, website periklanan tersebut memiliki 10.000 visitor/hari, satu tahun berikutnya 50.000 visitor/hari, dan satu tahun berikutnya lagi 200.000 visitor/hari, dan luar biasanya satu tahun lagi berikutnya visitor bukalapak menjadi 500.000 per hari. Dan sekarang bukalapak.com telah memiliki peringkat 24 di indonesia menurut company of alexa, dan ada kabar dari Ahmad Zacky bukalapak akan semakin dekembangkan lagi hingga menjadi website nomor 1 di Indonesia.. memang tekat dan keberanian Ahmad Zacky membara!

Sama halnya seperti website toko online besar dan ternekal Baidu dan Alibaba dari negara pada China, yang ternyata memiliki peringkat teratas disana. tidak menutup kemungkinan bukalapak.com juga akan demikian, karena masih banyak peluang untuk menjadi nomor satu di Indonesia (lugas Zacky).

Dukungan
pengembangan dan pembesaran bukalapak juga didukung oleh Nugroho Herucahyono yang merupakan Fonder dan Chief Technology Officer bukalapak.com, dukungan yang kuat itu agar langkah Zacky dalam mendirikan dan memperbesar tokonya sebagai wadah pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM). Karena sangat banyak para pedagang di indonesia yang akan menggantungakn penjualan produknya di bisnis online.

Sebagai seorang etrepreneur, kita juga bisa mengikuti langkah dan jejak seorang usahawan seperti Ahmad Zacky. Banyak yang kita contohkan dari beliau seperti Legit, Kerja Keras, Usaha, memanfaatkan kesempatan.

Kenal dengan Ben Pasternak, Pembuat Game Populer Impossible Rush?

Semoga bermanfaat....
Silahkan di bagikan ke sosmed agar semua teman anda mendapat motivasi! ^_^

jangan lupa juga membaca : Drop Shipping, Bisnis Jualan Online MudahTanpa Modal dengan Penghasilan Tinggi
incoming keyword :
entrepreneur dengan modal nol rupiah ala ahmad zacky, inspirasi dari ahmad zacky yang membuat toko periklanan, siapa pembuat bukalapak.com, usaha seorang ahmad zacky mendirikan bukalapak.com

Fitur ini belum tersedia sekarang :

5 komentar:

  1. kak ada kontaknya mas Ahmad Zacky kak ?
    mksih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontaknya enggak ada mbak.
      tanya tu sama mas Ahmadnya.

      Delete
  2. Sukses bisa diraih setiap orang, tetapi hanya sebagian orang yang benar-benar serius untuk menggapai sukes, sisanya... kebanyakan ngayal. Halodok.com

    ReplyDelete

#Komentar diluar topik tidak akan dibalas
#Spam, Promosi, dan/atau melanggar kebijakan Google & AdSense tidak akan di setujui